Paket Internet Unlimited Termurah Dari AXIS

Posted by


Akhir-akhir ini AXIS (tgl 20 juni 2011, kemarin) membuat terobosan baru dalam menjelajah dunia maya yaitu layanan Paket Internet Unlimited Termurah untuk saat ini.

Kenapa saya bilang paling termurah.?? Bagaimana tidak hanya dengan modal Rp3.900/1hari (24 jam), kita bisa menikmati internet unlimted tanpa batas pemakaian atau tanpa Quota.

Memang banyak GSM yang menawarkan paket internet unlimited ini dengan harga yang terjangkau, namun setelah mencapai pemakaian tertentu mereka akan menurunkan kecepatan aksesnya. Jadi sama aja bohong jadinya. Bener ngga.??

Hmmm,, Tapi jangan kuatir, Paket Internet Unlimited Termurah dari AXIS ini, benar-benar tanpa batas pemakaian dan tidak ada penurunan kecepatan setelah mencapai Quota tertentu, kecuali paket murah yang berQuota 10mb, 20mb, 30mb, dan 50mb/1hari (24 jam).

Nah,,Sekarang kita tidak perlu merasa kuatir dah masalah ke habisan Quota saat download,,sampe kenyang tuh  kalau yang suka download, lewat kompi atau Hp kita...ok?? hehe.



Pilihan Paket Unlimited AXIS:
  1. Harian = Rp3.900 / 1hari (24 jam)
  2. Mingguan = Rp24.900 / 7hari
  3. Bulanan = Rp69.900 / 30hari.

NB:
Cara registernya adalah melalui *123# lalu pilih No 3 (3.BARU! Internet UNLIMITED).
Untuk info selengkapnya kunjungi di www.axisworld.com.



ENJOOOY..!!!

.



BLOGGER BANTEN Updated at: Jumat, Juni 24, 2011

2 komentar:

  1. Kecepatany brp kbps it...?
    Aq dah pke axis neh..

    BalasHapus
  2. paling kcptan y cma 5-8 kbps
    klu d area 3G, ru bsa 25-50 kbps Gan.:)]

    BalasHapus