5 Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik Grafik Keren

Posted by

 

BLOGGER BANTEN - Permainan perang dan tempur di Android sudah biasa, tapi kalau game tembak-tembakan Android dengan fitur 3D shooter terbaik yang disuguhkan dalam balutan grafik keren seperti nyata, itu masih jarang ditemui.Game tembak-tembakan Android 3D terbaik dan gratis memang mulai banyak diminati pengguna smartphone, terutama mereka yang memiliki layar yang cukup besar, sehingga akan lebih seru saat bermain shooter 3D game di Androidnya.

Sebenarnya ada banyak sekali game tembak menembak di HP Android, akan tetapi kali ini saya hanya akan memberikan rekomendasi 5 game tembak tembakan 3D for Android pilihan yang terbaik, dan tentu saja saya pilih yang online game multiplayer agar lebih mantap untuk dimainkan.

Download 5 Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik Grafik Keren Terbaru


1. Modern Combat



Game dari pengembang populer Gameloft ini menjadi pilihan game tembak-tembakan terbaik untuk Android yang pertama. Kalau tidak salah, tahun lalu game Modern Combat 5 Blackout for Android tidak gratis dan harus membayar sejumlah uang atau pulsa untuk mengunduhnya. Namun kini, Modern Kombat bisa didownload gratis melalui Play Store.

2. Dead Effect



Permainan menembak dan penembak jitu di Android rekomendasi kedua adalah Dead Effect 2 dari BadFly. Dengan rating yang cukup tinggi, game Android ini bisa menghipnotis pemain agar tidak cepat-cepat menutupnya saat dimainkan bersama, terutama saat mengisi waktu luang. Dead Effect juga termasuk pada koleksi game FPS for Android yang layak dicoba dengan tampilan musuh yang menyeramkan.

3. Brother in Arms



Mungkin Anda masih merasa asing dengan namanya. Tapi jika Anda pernah mendengar istilah game BIA, inilah nama aslinya: Brother in Arms bikinan developer GameLoft sama seperti Modern Combat di atas. Selain tembak tembakan, game ini juga menyediakan amunisi besar seperti bom dan granat yang membuat pemain makin berdebar.

4. N.O.V.A.3



Game ini pula dibuat oleh Gameloft yang memiliki grafis 3D full keren dan seru untuk dicoba mainkan di HP Android Anda. Jangan kaget jika game ini membuat anda merasa adiktif untuk terus bermain. Selain tampilan yang keren dilihat mata, game N.O.V.A. khususnya versi terbarunya, NOVA 3: Freedom Edition yang bisa diunduh gratis dari Google Play.

5. UnKilled



Sedikit berbeda gameplay dari keempat game tembak tembakan 3D Android sebelumnya, Unkilled yang dibuat dev MadFinger ini bertema perang tembakan melawan zombie, alias "Zombie Shooter" Android game.

Di atas itulah kumpulan 5 Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik Grafik Keren versi terbaru yang bisa langsung di-download melalui Play Store. Semoga bermanfaat!



BLOGGER BANTEN Updated at: Selasa, November 22, 2016

0 komentar:

Posting Komentar