Cara Membuat Meme Foto "Hey Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya" di HP Android

Posted by

 











Cara Membuat Meme Foto "Hey Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya" di HP Android
Meme dari Facebook

BLOGGER BANTEN - Baru-baru ini sedang heboh fenomena pamer foto cantik dan foto ganteng masa kini dengan caption "Hey Mantan, Maafkan Aku yang Dulu yaa" di media sosial. Pasti beberapa pengguna smartphone Android bertanya, bagaimana sih cara membuat meme foto "Hei Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya" di HP Android seperti itu?

Tidak perlu intermezzo panjang-lebar, bagi Anda yang memang belum mengetahui cara membuat meme 'Maaf untuk Mantan',  yakni menggabungkan 2 foto lama dan foto baru menjadi satu (kolase) di Android khususnya untuk membuat foto meme lucu dan gokil tema "Hai Mantan Maafin Aku Yang Dulu", silakan simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

Tutorial Cara Edit Foto "Hai Mantan Maafin Aku Yang Dulu" Dengan Android


Salah satu cara edit foto menjadikan dua gambar menjadi satu di HP Android terbaik adalah memakai aplikasi PicsArt yang multifungsi. Anda juga bisa membaca artikel Cara Membuat Kolase Foto jika perlu.

Inilah tutorial cara membuat foto "Hei Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya" dengan HP Android tanpa PC komputer termudah:

1. Download dan pasang aplikasi PicsArt (jika belum punya) dari Play Store.

2. Jalankan PicsArt.

3. Pilih menu COLLAGE > GRID. Lihat gambar SS untuk memperjelas:

4. Pilih layout yang persegi 2 kolom atau "Square (1:1)". Tekan ikon "Tambah Foto" seperti yang ditunjukkan dengan jari tangan bagian kanan berikut:

5. Cari gambar atau foto yang ingin Anda tambahkan. Gambar pertama adalah foto masa lalu Anda. Di sini gambar yang admin Theandroid.top gunakan hanya sebagai contoh, jadi abaikan saja yaa....









Langkah 5 sampai 8

6. Tambahkan lagi foto kedua, yaitu foto waktu saat sekarang ini dari wajah Anda yang cantik, cakep, seksi, atau ganteng.

7. Jika sudah ditambahkan 2 fotonya, tekan ikon tanda Centang di pojokan bawah untuk menyimpan sementara.

8. Lanjutkan dengan menekan tombol "Add Text" (Lihat gambar di atas bagian kanan)!

9. Sekarang pilih jenis huruf (font), lalu ketik "Hey Mantan"... atau "Dear Mantan Pacar". Jika sudah tekan tanda centang di bagian atas:

→ Keterangan:

  • Anda bisa mengubah warna, jenis huruf, ukuran font, sesuka hati Anda.


10. Untuk menambah kata berikutnya, tekan tanda TAMBAH (ikon  + ) di bagian bawah [gambar kanan].

11. Lakukan hal yang sama seperti menulis "Hey Mantan", namun sekarang tulislah "Maafin Aku Yang Dulu Yaa".

12. Tekan tanda centang pada pojok bawah untuk menyisipkan semua tulisan teks itu, sehingga menjadi "Hey Mantan, Maafin Aku Yang Dulu Yaa" .

13. Langkah terakhir... silakan simpan dengan menakan tombol "SAVE" di bagian atas:

14. Beri nama foto meme gokilnya, atau biarkan apa adanya, tekan OK.

Nah, hasil dari tutorial cara membuat meme foto "Hei Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya" di HP Android di atas adalah gambar berikut ini:

Anda bisa berkreasi lebih keren dan lucu lagi menggunakan aplikasi PicsArt for Android dengan mudah, cepat, gratis lagi. Semoga membantu, dan kalau bermanfaat silakan dibagikan agar teman-teman juga tahu cara bikinnya.



BLOGGER BANTEN Updated at: Sabtu, November 19, 2016

0 komentar:

Posting Komentar