Cara Mendapatkan PokeBall Gratis Saat Bola Poket Sudah Habis

Posted by

 

BLOGGER BANTEN - Judul lengkap dari artikel ini adalah "Cara Mendapatkan PokeBall Gratis Saat Bola Poket Sudah Habis di Game Pokemon GO". Bola berwarna merah-putih berkelir hitam dalam permainan Pokemon GO berfungsi sebagai alat untuk menangkap dan menyimpan monster Pokemon. Jika habis, maka Anda tidak bisa lagi mendapatkan Pokemon baru. Padahal, satu bola pokemon hanya untuk satu monster saja.


[caption id="attachment_1469" align="aligncenter" width="600"]Cara Mendapatkan PokeBall Gratis Cara Mendapatkan PokeBall Gratis[/caption]

Cara mendapatkan PokeBall dengan cepat adalah dengan mencari PokeStops. Apa lagi itu PokeStop? Di aplikasi Pokémon GO, Poke Stop adalah suatu tempat atau lokasi yang ditandai dengan kotak-kotak kecil berwarna biru yang melayang di atas tiang. Jika Anda berhasil menjangkau dan membuka PokeStop ini, maka akan ada hadiah di dalamnya, termasuk PokeBalls.

Bagaimana dan dimana bisa mencari PokeStop? PokeStops biasanya terdapat di lokasi vital di sekitar Anda. Misalnya tempat-tempat umum yang kerap dikunjungi, seperti pasar, masjid / mushola, balai desa, hingga taman kota atau alun-alun. Namun, kadang kala PokeStop muncul begitu dekat di sekitar rumah Anda saja.

Cara Mendapatkan PokeBall Gratis Saat Bola Poket Sudah Habis


Pokéball atau Bola Pokemon, atau ada pula yang mengetahui dengan nama Poket Ball / Pocket Ball dalam game Pokemon GO bisa Anda dapatkan dengan cara berikut ini:

  1. Cobalah berjalan di sekitar rumah Anda. Atau, silakan tuju lokasi keramaian terdekat, sambil tetap aktifkan game Pokemon GO.

  2. Ketika Anda melihat tampilan PokeStop (kotak biru itu), silakan dekati lokasi tersebut.
    .
    cara main pokemon GO saat bola poket habis dipakai

    .

  3. Saat Anda sudah cukup dekat dengan PokeStop, maka akan berubah menjadi benda berputar berbetuk lingkaran.
    .
    cara dapatkan pocketball pokemon go dengan cepan dan mudah

    .

  4. Tap pada PokeStop tersebut untuk melihat lokasi bola Pokemon lebih jelas lagi.

  5. Ubah posisi Anda, geser kanan atau ke kiri, hingga muncul item di dalamnya.


Seperti disinggung di atas, item-item di dalam Pokestop beragam, seperti Revive, Potion, Egg, dan PokeBall.

Itulah tutorial cara mendapatkan PokeBall gratis saat bola poket sudah habis dan tidak bisa menangkap pokemon lagi. Sekarang, Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan saat kehabisan bola pokemon GO. Semoga bermanfaat.



BLOGGER BANTEN Updated at: Sabtu, November 26, 2016

0 komentar:

Posting Komentar