Download Kata Motivasi dengan Aplikasi Mario Teguh for Android Terbaru

Posted by

 

Download Aplikasi Resmi Mario Teguh for Android .APK Gratis Terbaru BLOGGER BANTEN - Siapa yang tak kenal Bapak Mario Teguh. Motivator terbaik Indonesia yang sering tampil di TV untuk memberikan solusi dan jalan keluar bagi orang-orang hanya dengan perkataannya ini, kini hadir untuk pengguna ponsel Android.Ya, kini pengguna Android bisa membaca kumpulan kata-kata motivasi Mario Teguh langsung di layar HP Android kesayangannya. Aplikasinya bernama MarioTeguh for Android buatan CV. Jogja Gadget Teknologi.

Aplikasi yang berkategori Pendidikan ini berisi koleksi kata-kata bijak dan penuh inspirasi dari Mario Teguh, serta link video-video keren motivasi sukses khusus dari Mario Teguh.

Dikutip dari halaman resminya di Google Play, aplikasi ini menampilkan berbagai timeline sosial media bapak Mario Teguh di Facebook, Twitter dan Youtube dengan tampilan yang lebih sederhana. Aplikasi ini menampilkan kata-kata motivasi super, dan Anda juga bisa mendapatkan notifikasi di Android Anda apabila Pak Mario Teguh mengunggah video ataupun meng-update kata motivasi di akun jejaring sosialnya secara real-time.









Kumpulan kata motivasi dan kata bijak Mario Teguh lengkap update terbaru hari ini
Kata Bijak Motivasi Mario Teguh (Play Store)

Selain menampilkan timeline dari Facebook dan Twitter, aplikasi MarioTeguh for Android juga menampilkan kumpulan video-video motivasi yang bisa Anda tonton secara gratis dan dapat Anda share ke akun sosial media Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menampilkan gambar-gambar motivasi oleh Mario Teguh yang di-update secara berkala untuk mengusir kegalauan Anda. Jadi, jangan galau ya, cukup download aplikasi Mario Teguh for Android melalui Play Store. Semoga bermanfaat.



BLOGGER BANTEN Updated at: Kamis, November 24, 2016

0 komentar:

Posting Komentar