Download Nokia HERE Map .APK Terbaru untuk Semua Android

Posted by



Free download official Nokia HERE Maps .APK For Android Final Version FULL BLOGGER BANTEN - Nokia Apps LLC beberapa saat lalu sudah merilis Z Launcher. Dan kini giliran HERE Maps yang dimasukkan ke Google Play Store untuk dapat diunduh oleh pengguna Android. Sekedar informasi, beberapa bulan yang lalu sebelum artikel ini saya tulis, HERE Map belum kompatibel dengan perangkat LG Optimus L3 saya. Namun saat ini HERE sudah bisa saya instal di HP Android saya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nokia HERE Maps kabarnya bekerja sama dengan Samsung yang terkenal dengan smartphone Androidnya, sehingga HERE Map pun beberapa bulan lalu hanya mendukung perangkat Samsung meski aplikasinya sudah diunggah di Play Store.


Nokia HERE Map kompatibel dengan semua Android saya


Mengupas fiturnya, Nokia HERE Maps adalah sebuah aplikasi peta dunia dengan akurasi yang sangat baik. Dengan aplikasi peta HERE Anda dapat mencari, menavigasi, dan mendapatkan petunjuk arah di seluruh dunia, bahkan tanpa koneksi internet sekalipun. Cukup download dan simpan peta ke HP atau tablet Android Anda, dan peta akan bisa digunakan saat perangkat Anda offline, di mana pun Anda berada. Dengan HERE Anda akan memiliki peta untuk setiap momen.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah mencari restauran, toko, masjid dan tempat umum lainnya di sekitar Anda berada saat itu juga. Fitur andalannya adalah tersedianya naviasi suara, jadi ke mana pun Anda pergi menggunakan mobil, Anda akan mendapatkan navigasi kelas dunia dengan panduan suara belokan demi belokan. Dan dengan informasi lalu lintas dan transportasi umum langsung, Anda akan selalu menemukan jalan tercepat.


Instal Aplikasi Peta HERE di Semua Android Port .APK final update


Cobalah HERE Map di Android Anda, yang kini sudah dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. HERE hanya bisa dipasang pada Android mulai 4.1 ke atas dengan ukuran file apk terinstal sebesar 40 MB. Semoga bermanfaat.



BLOGGER BANTEN Updated at: Rabu, November 23, 2016

0 komentar:

Posting Komentar