Download Pokemon GO Resmi Indonesia via Play Store

Posted by

 

BLOGGER BANTEN- Hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2016 menjadi saksi rilisnya game Pokemon GO di Indonesia. Setelah cukup lama menunggu perilisan Pokemon GO resmi di Indonesia, kini semua pengguna Android sudah bisa menemukan aplikasi Pokemon GO di Play Store Indonesia tanpa VPN dan lainnya. Jadi, selamat download Pokemon GO resmi Indonesia via Play Store yaa...
Free Official Download Pokemon GO Resmi Indonesia via Play Store Terbaru Gratis Full Data

Sebagai informasi, sebelumnya banyak pengguna Android yang 'mati-matian' mencari bagaimana cara download dan install Pokemon GO di HP kesayangannya. Salah satu yang termudah adalah melalui file apk Pokemon GO.

Nah, mulai saat ini Anda tidak perlu lagi mencari apk Pokemon GO Indonesia, atau mengunduhnya via 9Apps, karena Pokemon GO rilis di Indonesia sudah dapat dinikmati. Dengan hadirnya Pokemon GO resmi di Indonesia ini tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk menginstal game monster lucu tersebut. Seperti diketahui, Google Play tentu sangat lebih aman dan nyaman digunakan sebagai tempat download aplikasi atau game Android.

Download Pokemon GO Resmi Indonesia via Play Store


Game Pokemon GO Indonesia 100% sudah bisa diunduh via Google Play Store. Anda bisa langsung tap tautan Pasang Sekarang, atau silakan buka Play Store dan cari.

Akan tetapi, karena nama file menggunakan kata "Pokémon" dengan huruf "é" unik, ada kemungkinan Anda susah mendapatkannya. Solusinya, ketik saja nama pengembangnya, yakni "Niantic", maka aplikasi Pokemon GO pun ikut tampil di hasil pencarian Anda. Namun demikian, bisa dipastikan Pokemon GO akan segera menjadi aplikasi atau game gratisan teratas di Google Play Indonesia.

Seperti dideskripsikan, Pokemon GO adalah game berbasis augmented reality (AR) yang memadukan dunia virtual pada gameplay dengan visual di dunia nyata menggunakan kamera smartphone. Anda seolah-olah bermain poke monster ini di dunia asli di sekitar Anda.

Sebagai pemain, Anda harus berjalan mencari tempat-tempat lokasi pokemon berada. Mulai dari mencari pokemon yang biasa, sampai harus mencari lokasi pokemon langka yang legendaris dengan kekuatan (CP) besar.
Sekali lagi, selamat mengunduh Pokemon GO resmi Indonesia di Play Store dan selamat bermain. Semoga informasi ini bermanfaat.



BLOGGER BANTEN Updated at: Jumat, November 25, 2016

0 komentar:

Posting Komentar