Menjalankan Whaff Rewards di PC Komputer. Bisakah?

Posted by

[caption id="attachment_940" align="alignnone" width="350"]Menjalankan Whaff di PC Komputer Menjalankan Whaff Rewards di PC Komputer[/caption]

whaffrewardsforpc



BLOGGER BANTEN - Aplikasi Whaff Rewards di awal tahun 2015 benar-benar menjadi primadona bagi pengguna Android. Bagaimana tidak, dengan Whaff Rewards, pengguna Android bisa mendapat puluhan hingga ribuan dolar setiap bulannya. Di dalamnya, terdapat mekanisme mendapatkan upah untuk mengunduh aplikasi atau game, yang dapat dikumpulkan kemudian dikirim ke PayPal atau ditukar dengan gift cards. Anda dapat melihat beberapa manfaat Whaff Rewards di akhir artikel ini nanti.Nah, dengan kelebihannya itu, tentu saja semua orang yang melek internet tergiur untuk ikut serta menggunakan Whaff Reward untuk mulai mencari uang secara online. Lalu bagaimana jika tidak punya smartphone Android, mengingat Whaff hanya mendukung OS Android saja (hingga artikel ini diterbitkan)?

Bisakah Whaff Rewards diinstal dan dijalankan pada komputer melalui emulator Android?

Kali ini " target="_blank">Blog BLOGGER BANTEN akan memberi jawaban sesuai praktek yang sudah dilakukan, yakni (1) menginstal Whaff Rewards di PC, dan (2) menjalankan atau login Whaff Rewards di PC. Kemudian menjawab pertanyaan "Apakah bisa menggunakan Whaff Rewards di PC komputer, netbook, laptop/notebook, dengan bantuan emulator Android?".

1. Memasang Whaff Rewards di Komputer


Percobaan saya lakukan menggunakan emulator Genymotion versi 2.2.0 with VirtualBox dengan Android Virtual Device (AVD) Google Nexus One - 4.2.2 with Google Apps - API 17; notebook ASUS X43U dengan OS Windows 7 RAM 2GB. Dan file apk installer untuk Whaff Rewards-nya saya mengunduh langsung dari Play Store yang terpasang di emulator-nya.

[caption id="attachment_1397" align="aligncenter" width="400"]Menjalankan Whaff Rewards di PC Komputer 3 Menjalankan Whaff Rewards di PC Komputer 2[/caption]


Untuk proses pemasangan Whaff ke komputer ternyata dapat berjalan dengan lancar. Bahkan, aplikasi Whaff bisa beroperasi dengan normal layaknya pada HP Android sampai pada proses Login dengan ID Facebook.

Lalu apa bisa mengoperasikan Whaff Rewards di leptop saya?

2. Login dan Menjalankan Whaff Rewards di Komputer dengan Facebook


Inilah kabar berikutnya dari percobaan saya untuk menjalankan Whaff di laptop saya. Hingga proses login ke Whaff dengan akun Facebook, Whaff masih berjalan lancar dan normal tanpa kendala. Setelah proses loading selesai, jika normalnya halaman berubah menampilkan foto profil dan earning Anda, kali ini berbeda.

Apa yang terjadi? Ternyata Whaff Rewards benar-benar tidak bisa dijalankan di laptop saya, dan muncul pesan peringatan kurang lebih seperti berikut:
Notice
WHAFF is only allowed in ANDROID MOBILE DEVICE.
Sorry you can't run it.
OK

Sayang sekali yaa, bagi Anda yang tidak mempunyai ponsel bersistem operasi Android sampai sekarang belum bisa ikut menikmati layanan Whaff Rewards, termasuk dengan cara memakai Android emulator seperti Genymotion, YouWave, BlueStack atau lainnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjawan pertanyaan tentang Whaff di PC.

 



BLOGGER BANTEN Updated at: Sabtu, November 19, 2016

0 komentar:

Posting Komentar