Nonton Bola Live Streaming EURO 2016 Android

Posted by



BLOGGER BANTEN - Piala Eropa atau UEFA EURO 2016 sudah mulai berlangsung hari ini dan telah dibuka oleh pertandingan tuan rumah, Perancis VS Rumania dengan skor 2-1. Sesuai dengan jadwal EURO 2016 France, pergelaran sepak bola akbar ini akan berakhir pada tanggal 10 atau 11 Juli 2016 mendatang, sehingga masih banyak waktu untuk nonton bola live streaming EURO 2016 Android dengan HP saja, terutama bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan bola di piala Eropa terbesar ini.

Cara Nonton Bola Live Streaming EURO 2016 Android Online Siaran Piala Eropa 2016 di RCTI

Live streaming EURO 2016 Android bisa dengan mudah dinikmati apabila jaringan internet ponsel Anda bagus. Karena jika memang koneksi jelek, maka dipastikan akan terjadi buffering selama menonton bola EURO 2016 di HP Android kesayangan Anda.


Cara Nonton Bola Live Streaming EURO 2016 Android


Sebagai informasi siaran EURO 2016 disiarkan resmi dan official oleh MNC Groups, yakni MNC TV, RCTI, iNews TV dan MNC Sport serta Indovision untuk TV berbayar bulanan.

Nah, bagi Anda yang dirumah menggunakan parabola bisa dipastikan siaran EURO 2016 akan diacak dengan bisskey, sehingga gambar akan hitam tanpa suara (kadang hanya ada suaranya saja kayak radio). Sebagai alternatif cara nonton Piala Eropa EURO 2016 tanpa parabola yaitu dengan live streaming online, baik dengan PC komputer ataupun smartphone Android.

Untuk Android, salah satu aplikasi nonton EURO 2016 streaming online yang terbaik dan ringan hampir tanpa buffer adalah MIVO TV.

Begini cara nonton bola Piala Eropa live streaming UEFA EURO 2016 di HP Android dengan Mivo apk terbaru:

  1. Download dan Pasang MIVO terlebih dahulu, atau bisa juga dengan mengunjungi situs resminya di www.mivo.com/mobile/

  2. Temukan channel RCTI atau MNCTV (iNews sepertinya belum ada) di daftar saluran Mivo TV. Jika tersembunyi atau tidak ada, silakan klik tombol "Load More".
     .

    RCTI Live Streaming Nonton Piala Eropa EURO 2016

    .

  3.  Setelah ketemu, klik pada nama TV-nya, misal RCTI untuk Live Streaming.

  4. Di tayangan TV video yang muncul, klik ikon 'Play'.

    live streaming UEFA EURO 2016 France online

    .

  5. Untuk menonton live streaming EURO 2016 full screen, silakan klik ikon ijinkan layar penuh di pojok bawah. Lihat gambar di atas!


Demikianlah tutorial cara nonton bola Piala Eropa 2016 Live Streaming EURO 2016 di HP Android secara online tanpa parabola dan tanpa antena. Semoga bermanfaat.



BLOGGER BANTEN Updated at: Jumat, November 18, 2016

0 komentar:

Posting Komentar